10 ALASAN KENAPA TIDAK PERLU KHAWATIR NAIK PESAWAT

kabariselalu.blogspot.co.id - Hai rekan semua, sekarang ini pesawat terbang sudah menjadi kebutuhan hampir semua kalangan untuk bepergian ke tempat yang jauh dengan waktu yang lebih singkat dari perjalanan dengan transportasi lainnya. Banyak orang yang takut naik pesawat, bukan karena berita-berita yang sering mengabarkan kecelakaan sebuah pesawat, tapi memang ada alasan lain yang memang membuat naik pesawat itu menakutkan. 
Jadi wajar kalau naik pesawat itu cukup menakutkan. Tapi tenang aja, semua hal yang terjadi dalam hidup kita sudah ada yang menentukan, hanya saja jalan nya yang mungkin berbeda-beda. Ok kali ini JQnews akan kasih tau alasan kenapa harus takut naik pesawat. CHECK yuk ,...


I
Saat ini ada lebih kurang 10.000 pesawat yang terbang di waktu bersamaan di waktu yang sama, bayangkan bagaimana padatnya lintas di udara tersebut. Tapi ada yang mengatur lintas di udara kok, jadi cukup berdoa aja supaya mereka tidak salah mengatur. 
traffic

II
Setiap saat ada sekitar 100.000 penumpang yang menjadwalkan perjalanannya, lumayan banyak. coba hitung jika dalam sehari ada berapa penumpang.
padat
III
Diatas sana bukan cuma pesawat khusus penumpang saja yang melintas, tapi juga ada pesawat militer, cargo atau pesawat khusus lainnya. 

IV
Kemungkinan terbesar anda kehilangan nyawa bukan karena kecelakaan pesawat, tapi mungkin karena memang penyakit khusus, seperti sakit jantung. 

V
Naik pesawat itu jauh lebih aman daripada naik transportasi lainnya, karena statistiknya kecelakaan pesawat itu jauh lebih kecil dari transportasi darat dan laut, dan transportasi darat lebih sering terjadi kecelakaan yang sangat fatal. 


VI
Kalau anda naik mobil atau sepeda motor, seringkah anda memeriksa kendaraan anda sebelum berangkat ? Karena anda tidak perlu khawatir, pesawat sebelum di periksa tidak akan terbang, semua harus di periksa agar bisa terbang. Jadi sekali lagi jangan takut. 

VII
Tersambar petir, ya mungkin anda tidak tau kalau sebenarnya dalam sepanjang tahun banyak pesawat yang mengalami itu, tapi kecelakaan karena tersambar petir sangat kecil kemungkinannya. Karena kemungkinan kehilangan nyawa tersambar petir lebih banyak terjadi di daratan. 

VIII
Pesawat Jatuh ? mungkin lebih banyak orang yang kehilangan nyawa karena terjatuh dari gedung tinggi, atau bahkan dari tempat tidur sendiri. 


IX
Pada tahun 2013 ada 3 milyar orang di atas pesawat, itu berarti hampir setengah dari populasi manusia di dunia, dan hanya 210 korban jiwa karena pesawat. coba bandingkan dengan korban nyawa di lintas darat .

X
Sudah biasa memang sebagian besar manusia lebih cenderung memikirkan bencana atau kecelakaan saat dalam sebuah perjalanan daripada berpikir untuk menikmati perjalanan tersebut. Walau terdengar konyol, selama anda naik pesawat komersil, anda sudah mendapat jaminan keselamatan, dan anda akan di buat senyaman mungkin, semua sudah di asuransikan. dan yang pasti kalau memang kecelakaan harus terjadi, anda tidak perlu terlalu khawatir, karena anda meninggalkan banyak hal untuk orang yang anda sayangi, khususnya dalam hal keuangan (konyol kan), tapi ini tidak salah anda pikirkan dari pada memikirkan sesuatu yang buruk tentang naik pesawat, dan manusia mana pun tidak ada punya niat atau keinginan untuk menaiki sebuah pesawat yang naas. 

Jadi disini admin menjelaskan kepada anda semua, bahwa naik pesawat itu bukan hal yang menakutkan, tapi hal yang menyenangkan, karena anda di tempat yang tinggi, jadi di pesawat anda berdoa, karena lebih dekat dengan Tuhan (hehehehe) , begitulah kira-kira. 
Terima kasih sudah mampir untuk membaca, bagikan ke teman anda yang lain. GBu..

No comments

Powered by Blogger.