10 WANITA YANG MEMBUAT ANDA TIDAK PERCAYA KALAU MEREKA ADA

kabariselalu.blogspot.co.id - Di belahan bumi ini ternyata ada sesuatu hal yang mungkin tidak anda percayai sebelum melihatnya, hal dari wanita yang mungkin buat anda tak percaya atau masih bertanya dalam hati " kok ada ya ? " 
Wanita ini ada dan memiliki sesuatu yang begitu menonjol yang jarang di miliki orang lain, sehingga mereka di nobatkan sebagai wanita unik yang ada di Dunia ini.
mari kita lihat siapa saja mereka 

1. Aneta Florczyk - Wanita terkuat di Dunia
Wanita ini berasal dari Yunani, dan sudah memenangkan kompetisi wanita terkuat sebanyak 4 kali, lebih dari wanita terkuat lain yang pernah ada dalam sejarah.

2. Mandy Sellars - Wanita kaki terbesar
Wanita asal Inggris terlahir dengan mutasi genetik yang langka, membuat pertumbuhan kakinya menjadi tidak proporsional. Hal ini menyebabkan dia harus menghabiskan hari-hari di kursi roda karena kakinya yang berat.

3. Abigail & Brittany Hensel - Wanita dengan 2 kepala
Merupakan wanita kembar siam yang berbagi tubuh dengan 2 kepala, kebayang ga bagaimana mereka tumbuh hingga besar. 


4. Kristina Rei - Wanita dengan bibir terbesar
Wanita asal Rusia yang menghabis kan uang sebesar 6000 dollar US hanya untuk memiliki bibir seperti tokoh kartun favoritnya, Jessica Rabbit. Aneh aja ..

5. Jasmin Tridevil - Wanita pemilik 3 payudara
Wanita yang terkenal karena mengaku memiliki 3 payudara, namun setelah di telusuri ternyata salah satu payudaranya adalah palsu atau tambahan hasil operasi

6. Asha Mandela - Wanita dengan rambut gimbal terpanjang
Wanita Pemilik rambut gimbal terpanjang di dunia, panjang rambut gimbalnya lebih dari 19 kaki. Bisa dililit jadi baju kali ya ...


7. Julia Gnuse - Wanita dengan Tato diseluruh tubuh
Wanita ini membuat Tato di seluruh tubuhnya, hampir 95% bagian tubuh termasuk wajah. Tato di gunakan untuk menutupi kelainan kulit yang dimilikinya.

8. Jyoti Amge - Wanita termungil di Dunia
Wanita asal India termungil yang pernah ada, tingginya hanya 63 cm, berusia 21 Tahun. Hal ini terjadi karena adanya kelainan pertumbuhan yang di alaminya yaitu achondroplasia.



9. Valeria Lukyanova - Barbie Girl 
Wanita model asal Ukraina yang terkenal dengan penampilannya yang persis sama dengan boneka Barbie. Dia membentuk sedemikian rupa dengan polesan make up yang banyak, kontak lens, operasi payudara hingga rutin berolahraga untuk mendapat bentuk tubuh layaknya barbie. Luar biasa (walau palsu)


10. Mikel Ruffinelli - Pinggul Terlebar (ter-wow)
Wanita asal Los Angeles yang di nobatkan sebagai wanita yang memiliki pinggul paling lebar, mungkin 3 orang bisa sembunyi di balik pinggulnya. Ukuran pinggulnya mencapai 2.4 meter, ter....la...lu...

nah, itulah 10 wanita unik dan pernah ada versi JQnews , terima kasih sudah berkunjung. 

No comments

Powered by Blogger.