MURAL 3D YANG AKAN BUAT ANDA TERCENGANG

Jika anda berjalan di daerah perkotaan, anda mungkin akan melihat banyak fasilitas umum yang di penuhi dengan lukisan yang dibuat oleh seniman jalanan yang sering disebut mural, kenapa disebut mural ? Karena Mural biasanya lebih mengarah kepada lukisan sebuah objek, sementara Grafiti adalah seni tulisan. Biasanya yang anda lihat adalah mural berbentuk 2 Dimensi. Mural sendiri sebenarnya sudah lama ada, diperkirakan sejak abad ke-5 Sebelum Masehi. Namun bagi para seniman jalanan yang merasa kurang puas, mereka mengembangkan mural yang membawa anda ikut berilusi memalui karya yang mereka sajikan. Mereka menyajikan mural 3D ke sarana yang lebih luas, mulai jalan umum, trotoar, bahkan hingga gedung pencakar langit. 

Anda akan dibawa berimajinasi melalui karya mereka, mari kita kenali siapa seniman itu dan bagaimana karyanya,..

1. Kurt Wenner ...

Merupakan seorang Arsitek dan seniman jalanan yang paling terkenal dengan karya mural 3D nya yang fenomenal. Ini adalah karya nya,..
Santa Barbara, California

Manhattan, New York
Shanghai, China
Greenbay, Winconsin
Burgos, Spanyol
Kaohsiung, Taiwan
Istanbul, Turki

San Diego, California
Betonna, Italy
Herald Square, New York
Universal Studios, Japan
Amp'd Mobile Floor Graphic
2. Julian Beever
Julian Beever dikenal karena karyanya di trotoar jalanan, dan memiliki ilusi 3D yang lebih khusus. Kesan Khusus 3D nya akan lebih mantap dari sudut tertentu. 
Time Square
Car on Trotoar, China
Feed Fish,. Dubay
Chalk Artist
Lost River
County Tipperary, Irlandia
Accident, Viena
3. Edgar Mueller
Seniman yang satu ini sama seperti Wenner, hanya saja karyanya lebih memakan banyak ruang, sehingga membuat orang seakan berada dalam situasi karya mulernya, walaupun tetap dari sudut pandang tertentu juga.

jangan takut jalan disini
Lava Burst
Waterfall, Kanada
Jepang
Emerald Cave, Moskow
Inilah karya muler yang bisa buat kita tertipu, seandainya di jalanan di Tempat kita ada muler seperti ini, pasti enak di lihat, dari pada muler yang buat sakit mata,..

punya kamar sempit, coba buat seperti ini

No comments

Powered by Blogger.