10. SELEBRITI DUNIA FOTO TANPA BUSANA SAAT HAMIL

kabariselalu.blogspot.co.id - Semua orang pasti menilai jika wanita hamil itu memancarkan aura yang luar biasa saat mereka sedang hamil. Katanya sih wanita saat hamil itu terlihat lebih cantik sekaligus ada kebanggaan baginya karena mereka sudah resmi di anggap sebagai wanita yang sebenarnya. 

Diluar sana sebagian selebritis dunia malah membuat hal yang terlihat berbeda, karena perasaan bangga akan kodratnya sebagai wanita, mereka tidak canggung-canggung berpose topless saat dalam keadaan hamil, bagi mereka itu bukan suatu hal yang harus jadi permasalahan, semua itu mereka anggap sebagai hak mereka. 


Ok, mari kita lihat siapa saja selebritis yang bangga akan hal yang dimilikinya tersebut, check it : 

1. Kourtney Kardashian

Kourtney melakukan pemotretan ini ketika usia kehamilan 9 bulan anak ketiganya.Dia tidak malu untuk memotret tubuh telanjangnya . Bahkan, dia membanggakan itu.

2. Demi Moore

Foto ini menghiasi sampul Vanity Fair pada tahun 1991. Pada saat itu , Moore sedang hamil tujuh bulan.

3. Britney Spears

Britney tidak pernah takut menunjukkan foto bugilnya saat dalam keadaan hamil, dia merasa luar biasa betapa tambah seksinya dia dalam keadaan hamil.


4. Christina Aguilera

Untuk kehamilan pertama pada tahun 2008 , Aguilera tidak mengenakan apa-apa kecuali jaket untuk sampul Marie Claire . Pada kehamilan kedua dia melakukan lagi pemotretan telanjang juga.  

5. Cindy Crawford

Sepanjang hidupnya , Crawford telah menghiasi sampul berbagai majalah , namun  pada bulan Juni 1999 dia berpose untuk fotografer Michael Thompson dalam keadaan telanjang disaat dia Hamil. 

6. Jessica Simpson

Dalam April 2012 isu Elle , Simpson memamerkan perut hamilnya tanpa mengunakan apa-apa. 

7. Tia Mowry

berumur 32 tahun saat mempertontonkan keseksian kehamilannya dalam keadaan tanpa busana.


8. Mariah Carey

Hamil dan Berfoto Tanpa busana di atas adalah sang diva Mariah , saat dia sedang hamil dengan bayi kembarnya . Carey dan suaminya Nick Cannon memiliki anak laki-laki dan seorang gadis di April 2011 .


9. Paz Vega

Bintang film yang satu ini juga mengabadikan foto topless nya saat dalam keadaan hamil.

10. Kelly Rowland

Foto Topless Kelly ini di ambil saat dia hamil anaknya yang pertama.

Itulah 10 selebritis dunia yang mengabadikan foto saat mereka sedang hamil dalam keadaan tanpa busana. Di indonesia juga ada yang berani mengabadikan foto topless nya saat hamil, dan mungkin banyak yang ingin mempublish foto kehamilan mereka tanpa busana, hanya saja karena Budaya kita tidak seperti itu, mereka hanya mengabadikan foto itu untuk pribadi saja. Salah satu artis Indonesia yang berani tanpa menghiraukan opini publik, seperti Sheila Marcia.
Tapi ya gitu deh, langsung di kritik. bagi saya sih itu hak nya sebagai wanita yang bangga akan kehamilannya, jadi no komen dah kalo saya. Terima kasih untuk kunjungannya.

No comments

Powered by Blogger.