10 PERBEDAAN ANTARA PRIA DAN WANITA YANG HARUS ANDA KETAHUI

kabariselalu.blogspot.co.id - Dalam kehidupan sehari-hari kita jelas melihat perbedaan tiap manusia, walaupun semuanya sama dalam hak dan kebebasan. Namun yang paling terlihat nyata adalah perbedaan antara Pria dan Wanita, dan ini sudah di buktikan dengan berbagai penelitian ilmiah akan karakteristik. 
kabariselalu.blogspot.co.id

JQnews ingin membagikan info tentang 10 perbedaan antara pria dan wanita yang paling nyata. Mari kita simak,...

# 1 #
Kapaistas paru-paru pria lebih besar 30% di banding kapasitas paru-paru wanita

# 2 #
Sebuah Studi telah memeriksa ternyata jenis kelamin mempengaruhi kualitas kepemimpinan mereka, sampai saat ini kebanyakan Pria yang efektif untuk menjadi pemimpin.

# 3 #
Pada masa stres yang beratm wanita bereaksi dengan perasaan mereka, sementara pria bereaksi dengan logika.

# 4 #
Wanita dapat menahan suhu yang lebih tinggi dari pria, ini disebabkan karena metabolisme wanita yang lebih lambat dari pria.

# 5 #
Pria cenderung menggunakan humor untuk menarik perhatian wanita, sementara wanita jarang menggunakan rasa humor, dan itu sebabnya kenapa sering pria menjadikan alasan bahwa wanita tidak memiliki rasa humor sama sekali.

# 6 #
Perbedaan jenis kelamin sangat nyata dalam mengambil keputusan yang sangat sulit, statistik membuktikan bahwa lebih banyak Pria yang melakukan bunuh diri di banding wanita, hal ini di sebabkan karena alat yang digunakan untuk bunuh diri. Wanita cenderung mengambil langkah dengan cara menelan pil untuk bunuh diri, sementara pria mengambil cara dengan memilih senjata tajam, pistol atau tempat yang tinggi.

# 7 #
Wanita lebih mempunyai daya penciuman yang lebih besar dari Pria. Hal ini karena wanita memiliki sel penciuman 50% lebih besar dari pria.


# 8 #
Pria memiliki sikap kasar 50 % lebih besar dari wanita

# 9 #
Wanita lebih ingat hari-hari special seperti hari ulang tahun atau hari pertama berkencan, sementara pria cenderung mengingat hari jatuh tempo pembayaran. 

# 10 #
Dalam menjalin hubungan, Wanita lebih besar ingin dengan hubungan yang abadi dari pada Pria.

JQnews memberi info, bagikan ke rekan lainnya ya,. thx udah berkunjung

No comments

Powered by Blogger.