JULIA VINS, BINARAGAWATI BERWAJAH BARBIE

kabariselalu.blogspot.co.id - ok rekan JQnews, kali ini saya akan mengupas sedikit hal tentang seorang Gadis muda yang menggeluti bidang binaraga, dimana pada umumnya bidang ini banyak digeluti oleh kaum pria. Untuk gadis cantik asal Rusia ini ternyata tubuh semampai bukanlah jadi pilihan untuknya, malah sebaliknya. Dilihat dari wajahnya yang imut seperti boneka barbie, siapa sangka kalau badannya penuh dengan otot kekar seperti badan pria. 
Julia Vins

Pemilik nama Yulia Viktovna Vins dan dikenal dengan nama Julia Vins tiba-tiba terkenal di dunia maya, hal ini terjadi setelah dara berumur 17 tahun ini mengunggah foto yang menunjukkan lekuk tubuhnya di media sosial. Bukan foto bugil atau foto yang memamerkan keindahan wanita pada umumnya, tapi di memamerkan otot yang dimilikinya. 

Julia sendiri mengaku dirinya terjun ke dunia bodybuilding karena dia tidak memiliki rasa percaya diri, namun pada awalnya dia sendiri tidak ada niat untuk menjadi powerlifter profesional. Banyak yang keberatan dengan keputusan yang di ambilnya, namun Julia sendiri tidak mau ambil pusing. " Akan selalu ada orang yang menghargai keputusan saya" begitulah ungkapnya. Di media sosial seperti facebook halamannya telah di like 103.535 orang dan di instagram miliknya sudah memiliki 95 ribu followers.

Hingga saat ini Julia vins merasa lebih percaya diri dengan lekuk tubuh yang dimilikinya. 
Ini merupakan foto Julia yang saya ambil di facebook fanpage miliknya 

Julia Vins
 mau berkebun tapi tidak punya lahan, ini solusinya
Julia Vins Facebook

Julia Vins Facebook

Julia Vins Facebook

Julia Vins Facebook

Julia Vins Facebook
 Ini dia Female screamer yang bawa mungkin ingin anda ketahui
Julia Vins Facebook

Julia Vins Facebook

Julia Vins Facebook

Julia Vins Facebook


Jadi jangan takut untuk memilih hal yang anda sukai. salam untuk anda semuanya, jangan lupa untuk tinggalkan bekas jejak kunjungan anda. THX

No comments

Powered by Blogger.