WANITA INI BERENCANA UNTUK MELAHIRKAN BAYINYA DI ANTARA LUMBA-LUMBA

kabariselalu.blogspot.co.id - Wanita hamil ini ingin melakukan hal yang tidak biasa, dia sangat ingin kelahiran bayinya nanti bukan di tangani oleh bidan. Tapi wanita ini ingin pada saat melahirkan nanti di temani Lumba-lumba sebagai asisten kelahiran bayinya. 

Nama wanita ini Heather Barrington (27 tahun) bersama sang suami Adam merencanakan kelahiran anak pertama mereka dengan bantuan Lumba-lumba, di Sirius Institute di Pohoa, Hawai. Dan yang paling ga masuk akal, mereka ingin ketika bayi mereka lahir langsung bisa berkomunikasi dengan lumba-lumba sebagai penyambut kedatangannya.

Walaupun sebenarnya banyak manfaatnya saat melahirkan di dalam air, seperti sirkulasi darah yang baik untuk sang ibu, kontraksi yang lebih efisien, dan masih banyak manfaat lainnya. Tapi resiko melahirkan di antara lumba-lumba juga sangat membahayakan, walau lumba-lumba adalah mahluk yang indah dan pintar, tapi dalam catatannya, lumba-lumba juga bisa sangat agresif dan melakukan tingkah yang tak terduga. Bahkan mamalia ini dikenal bisa membunuh bayi mereka sendiri.


Walaupun sudah mengerti apa yang bisa terjadi dari rencana kelahiran ini, sebenarnya resikonya lebih besar dari pada manfaatnya. Karena sang ibu harus benar-benar tenggelam bersama mahluk-mahluk yang besar dan situasi bisa tidak terkendali.

Entah apa yang di pikirkan kedua pasangan ini, Gagasan untuk melahirkan di antara lumba-lumba merupakan ide gila yang pernah terpikirkan oleh manusia. apalagi sampai memilih mereka sebagai asisten kelahiran pengganti bidan.
Ya, mungkin banyak yang akan terkejut dengan rencana wanita ini, tapi tak ada yang bisa dilakukan karena yang berjalan pada akhirnya adalah keputusan calon ibu. Terdengar seperti ide yang sangat gila, namun inilah ide mereka, ide yang tak pernah mengenal kata "tidak mungkin"

Mungkin ada ide gila lainnya yang di pikirkan ibu-ibu lainnya yang ada di permukaan bumi ini, kalau ada mungkin bisa saling berbagi kisah lainnya. JQnews say "terima kasih udah berkunjung untuk membaca info". 


No comments

Powered by Blogger.