10 ARTIS WANITA YANG TIDAK SADAR TELAH MENIKAH DENGAN PRIA GAY

kabariselalu.blogspot.co.id - Ternyata pilihan teman hidup itu sering terjadi kekeliruan, seperti para wanita di bawah ini, mereka menikahi pria idamannya namun tanpa mereka sadari bahwa pria idamannya itu bukanlah orang yang normal secara seksual, alias gay. Gimana jadinya pernikahan mereka? 

Inilah wanita-wanita yang secara tak sadar telah menikah dengan pria gay versi JQnews : 

1. Carrie Fisher
Carrie Fisher 
Aktris Amerika ini menikah dengan seorang pria yang bernama Bryan Lourd pada tahun 1991, kemudian mereka cerai 3 tahun kemudiaan di tahun 1994 setelah mengetahui bahwa suaminya adalah seorang gay. dari perkawinan mereka hadir seorang Putri.

2. Angela Lansbury

Aktris berdarah Amerika-Inggris menikah dengan Richard CromWhell yang juga seorang aktor, yang ternyata juga seorang gay. Pernikahan mereka hanya berumur 1 tahun, tapi mereka tetap berhubungan baik sebagai teman hingga dia Meninggal.

3. Liza Minelli

Seorang Aktris dari Amerika menikah dengan pria gay Petter Allen yang merupakan seorang musisi. Pernikahan mereka bertahan 7 tahun sampai akhirnya Liza mengetahui bahwa Petter adalah seorang gay. Ibu Liza minelli sendiri juga menikah dengan pria Gay. 

4. Fran Drescher

Komedian asal Amerika yang dikenal dalam acara "The Nanny", menikah dengan Peter Marc Jacobson dari tahun 1978 - 1999, waktu yang cukup lama samapi akhirnya dia sadar kalau suaminya itu seorang gay.

5. Judy Garland
Aktris dan juga seorang penyanyi menikah dengan Vincente Minnelli, dimana di kabarkan bahwa minelli adalah seorang gay.

6. Danielle Fishel
Menikah dengan personil N'sync, Lance Bass. Berkencan selama setahun kemudian akhirnya menikah selama 6 tahun, dan bercerai setelah mengetahui bahwa Bass seorang gay. 

7. Vanessa Redgrave

Aktris asal inggris yang menikah dengan Tony Richardson yang merahasiakan kelaianannya saat menikah dengan vanessa. Usia perkawinan mereka hanya 5 tahun dan di karuniai 2 orang putri.

8. Elsa Lanchester

Aktris asal inggris menulis dalam biograpinya sendiri menikah dengan Charles Laughton yang ternyata seorang gay, itu sebabnya mereka tidak di karuniai anak.


9. Star Jones

Menikah dengan Al Reynolds dan merupakan kegagalan pernikahan Star Jones karena tak menyadari bahwa pria idamannya seorang Gay. Reynold sendiri tidak pernah muncul di public, sehingga kabar tentang nya hilang begitu saja.

10. Rebecca de Alba

Model dan juga presenter sebuah televisi asal Mexico, menikah selama 14 tahun dengan Ricky Martin. Rebecca mengatakan bahwa dia tidak tahu kalau Ricky adalah seorang gay. Kemarahannya ini di katakanya saat bertemu dengan pers.


Ayo buat kamu wanita lajang, hati-hati memilih pria idaman anda, kenali dulu. karena mencari pasangan bukan seperti membeli lotre. JQnews mengabarkan. thx

No comments

Powered by Blogger.