KINKI RYUSAKY, SENIMAN TATOO PROFESIONAL PALING CANTIK

kabariselalu.blogspot.co.id - Menjadi seorang seniman tatoo merupakan pilihan profesi yang tidak lumrah bagi sebagian orang yang ada didunia ini, khususnya di Indonesia. Sebagian besar profesi ini digeluti oleh pria pada umumnya. 
Kinki Facebook

Namun siapa sangka kalo di negara tetangga ada seorang gadis cantik yang mengambil profesi ini sebagai profesi dalam hidupnya. Gadis itu bernama KINKI RYUSAKY, keturunan Jepang yang berdomisili di Malaysia. Mulai menggeluti profesi ini sejak masih berusia 16 tahun, dan telah memiliki studio tatoo milik sendiri di Kuala Lumpur, Malaysia. Saat ini kalo anda berkunjung ke Page facebook nya sudah di- like  853.783 orang. Kalau anda pingin liat langsung, ketik aja nama nya di facebook, disana juga anda akan melihat banyak karya-karya nya yang sangat bagus. sesuai motto yang di milikinya "sekali bertato, anda akan ingat selamanya" 

mari kita lihat penampakan Gadis sexy ini yang saya comot di halaman facebooknya :

Kinki Facebook

Kinki Facebook

Kinki Facebook

Kinki Facebook
Bagaimana menurut anda, pasti anda pingin juga kan di lukis sama gadis cantik ini ,. hehehe

Kinki Facebook

Kinki Facebook

Kinki Facebook

Kinki Facebook

Kinki Facebook
 lihat juga design tato untuk cewek ini,..
Kinki Facebook

Ok semuanya, apapun profesi anda tidak ada yang salah dengan hal itu, selama anda yakin dengan apa yang anda lakukan dan anda jalani. Yang jelas tidak merugikan orang lain,. ok sahabat JQnews.

No comments

Powered by Blogger.