SETELAH 38 TAHUN, WANITA INI AKHIRNYA BERTEMU DENGAN ORANG YANG MERAWAT LUKA BAKARNYA

Amanda Scarpinati/FB
Selama lebih dari 3 dekade, Amanda Scarpinati menyimpan foto hitam putih seorang Perawat yang menggendongnya saat dia masih berumur 3 Bulan. Foto tersebut di ambil di Albany Medical Center tahun 1977 karena Scapinati jatuh dari sofa dan terkena uap panas, yang menyebabkan dia menderita luka bakar stadium 3 dan kepalanya harus di bungkus kain kaa yang tebal untuk membalut luka bakarnya. Tahun berikutnya dia menjalani operasi dan mendapat ejekan dari teman-teman sekelasnya.
"Tumbuh sebagai anak yang menyandang cacat karena luka bakar, membuat saya merasa terganggu, karena selalu di bully oleh teman-teman sebaya saya,"kata Scrapinati. "saya melihat foto-foto itu dan berkata padanya, walaupun aku tidak tahu siapa dia, Aku melihat betapa nyaman nya aku berada di dekapan seorang perawat yang begitu tulus merawat saya"
Dia berharap suatu hari nanti menemukan Perawat yang memberikan kenyamanan kepadanya. Setelah 20 tahun mencari, tidak ada hasil apapun. Scarpinati beralih ke kekuatan media sosial. Dia membagi foto yang sangat berharga baginya di halaman Facebook, dan menulis " Saya akan merasa senang bila bisa tahu siapa namanya, dan mungkin mendapat kesempatan untuk bertemu dan bicara padanya. Tolong bagikan ini, karena anda tidak pernah tahu betapa sulitnya untuk mengetahui siapa dia.
Postingan ini menyebar cepat, dan yang terjadi selanjutnya benar-benar mengahangatkan hatinya,...
Amanda Scarpinati/FB
Seorang yang bernama Angela Learly berkata, bahwa yang bertuga sebagai perawat pada tahun itu bernama Susan Berger. Berger berusia 21 Tahun pada saat itu, dia keluar dari perguruan tinggi. Ternyata wakil Presiden Eksekutif dari New York’s Cazenovia College ingat pada Scarpinati, bahkan memegang foto yang sama. Berger juga pernah berbicara tentang gadis kecil yang pernah di rawatnya kepada keluarga dan teman-temannya ."biasanya bayi yang baru menjalani operasi akan tidur atau menangis,tapi dia berbeda, dia terlihat sangat merasa damai, terlihat tenang dan percaya. itu sangat menakjubkan" kata Berger.

Tak lama kemudian, kedua nya memiliki rasa ingin kembali bertemu setelah 38 tahun waktu berlalu. 

"Saya tidak tahu ada berapa banyak Perawat yang beruntung untuk merasakan hal seperti ini, memiliki seseorang yang menginat anda sepanjang waktu," Kata Berger. Saya merasa terhormat untuk mewakili semua perawat yang merawat dia selama bertahun-tahun.
Amanda Scarpinati/FB

Pencarian yang dilakukan Scarpinati untuk menenemukan Susan Berger membuktikan betapa pentingnya mereka, Bagaimana pekerjaan perawat yang sering diabaikan. Hal ini juga memberi sesuatu hal yang positif, bahwa ikatan emosional antara seorang dengan yang lainnya bisa terjalin tanpa di ketahui prosesnya. Namun ketulusan lah yang paling penting untuk bisa merasakan kehangatan itu.
Inilah momen mereka saat bertemu setelah 38 tahun yang lalu ,.
ScreenShoot facebook.com/video
ScreenShoot facebook.com/video

ScreenShoot facebook.com/video
Screenshoot Youtube

Screenshoot Youtube

Untuk anda yang bekerja sebagai seorang perawat, apapun itu lakukanlah kerja anda dengan tulus, karena ketulusan anda akan membuat orang yang anda rawat bisa mengingat dan tahu betapa mulianya tugas anda. 
momen saat pertemuan mereka begitu mengharukan..

No comments

Powered by Blogger.