10 PENYIKSAAN PALING SADIS DALAM SEJARAH MANUSIA

Penyiksaan merupakan cara yang digunakan untuk menghukum seseorang yang di anggap telah melakukan pelanggaran, kesalahan, dan banyak hal lain yang di anggap orang itu patut di hukum dengan cara di siksa. Bukan masalah penyiksaan, tapi ada sebagian penyiksaan yang sangat brutal di lakukan sebagian kelompok hanya untuk menghukum seseorang, dan berikut cara penyiksaan yang sangat brutal yang pernah di lakukan manusia dalam sejarah. 

1. Pembusukan hidup-hidup 

Hukuman ini sebenarnya terlihat biasa saja, orang yang di hukum di letak kan dalam sebuah bak yang berisi air, lalu sang algojo mengoleskan susu dan madu ke wajah korban. Hal ini dilakukan untuk mengundang lalat hinggap di wajah korban, korban tetap di beri makanan yang wajar. Tapi lalat yang datang di sana akan mulai bertelur di wadah bak itu, dan tak lama akan menghasilkan belatung dan cacing yang melahap tubuh korban hingga korban akan busuk dalam keadaan hidup. 

2. Dipanggang 
hukuman ini dikenal juga dengan "the Sicilian Bull", dimana korban di masukkan kedalam patung kerbau yang terbuat dari kuningan, setelah itu patung tersebut di bakar sementara korban yang ada di dalamnya akan berteriak-teriak kesakitan karena terpanggang hingga akhirnya dia mati. 

3. Di sate (di tusuk seperti sate)
Metode penyiksaan yang sangat disukai Vlad the Impaler pada abad ke-15 di Rumania , dimana korban di paksa duduk di logam yang sangat tajam seperti tombak, kemudian tombak tersebut di tegakkan sehingga memaksa korban untuk tertusuk dengan berat badannya sendiri secara perlahan-lahan.  Ini bisa memakan waktu 3 hari sampai akhirnya korban mati, konon Vlad pernah melakukan hukuman ini untuk 20rb orang sambil menikmati hidangan makanan. (cukup sadis)

4. Garpu Ganda
Penyiksaan ini dilakukan dengan garpu bercabang yang memiliki ujung masing-masing runcing, di letakkan di antara bawah dagu dan dada di setiap ujungnya. Hal ini membuat korban tidak bisa tidur, karena jika dia tidur, maka masing-masing ujungnya akan menusuk bagian tubuhnya, yang satu menusuk bagian bawah dagu, dan bagian yang lain menusuk ke dada. jika kepalanya sampai menunduk, maka selesai sudah. 


5. kalung penyiksaan
hukuman ini adalah hukuman yang paling memalukan, dimana terhukum akan di pakaikan sebuah kalung yang terbuat dari logam di mana bagian dalamnya dibuat runcing mengelilingi leher, sehingga terhukum tidak nyaman untuk berbaring, makan, bahkan bicara banyak sepanjang hari. 

6. Penyaliban
Merupakan cara penyiksaan kuno namun beberapa daerah masih melakukan hukuman seperti ini. Hukuman yang di gunakan untuk menyiksa Yesus Krsitus, dimana terhukup di pakukan ke kayu silang dan di pertontonkan ke masyarakat hingga azal menjemput, biasanya penyiksaan ini akan memakan waktu berhari-hari sebelum orang yang di siksa mati. 

7. Penggal Kepala (Guillotine)
Penyiksaan ini merupakan hukuman langsung membunuh terhukum, tanpa merasakan sakit yang panjang, setidaknya ini tidak terlalu meyakitkan dari pada penyiksaan yang lain. Terhukum akan di ikat di bingkai yang nantinya akan di jatuhkan sebuah pisau yang sangat tajam, kepala terhukum akan langsung lepas ketika pisau sudah jatuh. 


8. Pemotongan Lidah
terlihat seperti sebuah tang potong kabel, penyiksaan ini memaksa terhukum membuka mulut lebar-lebar hingga lidah menjulur kedepan, sebelum akhirnya lidah tersebut di potong dengan alat pemotong ini yang jauh dari steril. korban akan menderita hingga infeksi membunuhnya. 

9. Disiksa Tikus
Penyiksaan yang di lakukan dengan membuat sebuah sangkar kecil di tubuh terhukum, kemudian kandang tersebut di isi dengan seekor tikus besar. tidak cukup sampai disitu, setelah itu sangkar tersebut di panaskan, sehingga memaksa tikus untuk menyelematkan diri dan mengorek tubuh korban. Penyiksaan yang paling sadis dan pernah ada. 

10. Di gergaji hidup-hidup
Metode penyiksaan ini paling sadis menurut saya, dimana terhukum di gantung terbalik sehingga darah mengumpul langsung di kepala dan membuat terhukum tetap sadar selama di siksa. Setelah itu algojo mulai menggergaji mereka hingga bagian perut, dalam posisi ini proses di berhentikan untuk membuat korban mengalami penderitaan yang sangat dalam. 

Inilah penyiksaan yang pernah di lakukan manusia terhadap orang yang di anggap layak untuk mengalami penderitaan yang panjang dalam sejarah di dunia. semoga tidak ada lagi penyiksaan yang sangat sadis seperti ini. terima kasih. 

baca juga : 234 Perguruan Tinggi di nonaktifkan oleh DIKTI

No comments

Powered by Blogger.