5 MOTOR TERCEPAT DI DUNIA

Buat anda penggemar automotive, khususnya pecinta sepeda motor, kali ini saya mengajak anda untuk nyimak motor-motor tercepat di dunia. Motor apa sajakah itu dan bagai mana bentuk nya ? SIMAK ....

### 5. YAMAHA YZF R1 ###

Motor ini di produksi produsen sepeda motor Jepang, Yamaha. Mesin yang di gunakan pada YZF R1, antara terdiri dari 4 blok silinder,20 katub, sistem DOHC, cooling system. Motor ini mampu mencapai kecepatan 297 kh/j, dan memiliki 6 transmisi konstan.

YAMAHA YZF R1

### 4. HONDA CBR1100XX BLACKBIRD ###

Motor ini di produksi oleh produsen motor terkemuka di Jepan, Honda. Didukung mesin berkapasitas 1.137 cc, cooling system, 4 silinder, Membuat motor ini mampu mencapai kecepatan 310 km/j. 
HONDA CBR1100XX

### 3. MTT TURBINE SUPERBIKE Y2K ###

Motor ini menggunakan Royl Royce 250 - C20 turbo shaft engine untuk mesinnya, mampu mencapai kecepetan hingga 365 km/j. Berbeda dengan motor lain, motor ini hanya menggunakan transmisi otomatis 2 kecepatan.
MTT Turbine Superbike Y2K

### 2. SUZUKI HAYABUSA ###

Motor asal Jepang ini menggunakan mesin berkapasitas 1.340 cc, 4 silinder, DOHC, dan 16 katub. Motor ini mampu mencapai keceptan 392 km/j dan menggunakan 6 transmisi.
Suzuki Hayabusa

### 1. DODGE TOMAHAWK ###

Motor yang di produksi terbatas ini menggunakan mesin 10 silinder (wow ),.tipe mesin V 90 derajat, membuat motor ini mampu mencapai kecepatan 560 km/j, sistem transmisi yang di gunakan cukup sederhana, hanya memiliki 2 kecepatan transmisi manual.
Dodge Tomahawk

Bagaimana, pingin punya motor seperti ini? kalo pingin juga ga terlalu ada efek, paling juga cuma jadi koleksi di rumah, karena jalan-jalan di Negara kita ga mendukung untuk memiliki motor seperti ini, kecuali ada aturan yang memperbolehkan motor masuk jalan tol. 
terima kasih rekan rekan, udah lihat dan simak. 

No comments

Powered by Blogger.