BAND ASAL RUSSIA INI BERNAMA INDONESIA dan SUMATRA lho

Sudah menjadi hal yang biasa dalam grup apapun, pemberian nama merupakan hal yang mudah namun terkadang menjadi sulit karena begitu banyaknya pilihan nama yang timbul di pikiran setiap personilnya. Namun tidak begitu dengan band asal Russia ini. 

INDONESIA BAND

INDONESIA jadi nama band yang mereka pilih untuk nama band mereka, band yang berdiri di St.Petersburg pada musim gugur tahun 2007 ini membawa aliran musik Rock. Personil yang terdiri dari Coal (vocal), Charlie (Drum), Santa (Bass), dan Demian (Gitar).
Mereka bertujuan untuk memainkan musik yang berkualitas tinggi serta melodi yang sempurna. Nama INDONESIA sendiri di dapatkan dari ketidak sengajaan Demian sang Gitaris saat melihat gitar Ibaneznya yang ada tulisan "Made In Indonesia", sedikit berteriak dia berkata "ini yang kami cari-cari, dan akhirnya semua personil setuju dengan penamaan tersebut. 

Menurut mereka nama Indonesia sendiri mudah di ingat, namun perlu di ingat bahwa nama band ini sendiri terjadi karena unsur tidak sengaja. INDONESIA juga telah memiliki album mini yang berjudul "Pretty Colours" (2008) dengan single mereka yang terkenal " Purest Mud" 
Dari Pelajaran sekolah Demian tau bahwa ada Negara bernama Indonesia, karena ingin tahu lebih banyak maka dia mencari menelusuri lewat Google, untuk menelusuri tentang Indonesia, Siapa sangka ternyata mereka dapat undangan untuk main di beberapa daerah di Indonesia. keren,...
SUMATRA BAND

Sementara 2 tahun sebelumnya, masih dari Russia, ternyata ada juga nama band SUMATRA. tepatnya di tahun 2005, namun band ini membawakan aliran yang berbeda, band ini membawakan lagu cadas mengusung aliran Deathcore, lebih di kenal dengan nama technical death metal. SUMATRA juga sudah menghasilkan album "The Sixth Circle" (2008), setelah itu mereka juga mengeluarkan album "Heliocratic Infinity". 
Personil SUMATRA sendiri terdiri dari Alik Galstyan (vocal), Karen Gigoryan (Gitar), Ilya Ulanov (gitar), Dmitriy Klimov (bass), dan Andrey Koval (Drum).


Mungkin kita tidak asing mendengar nama band ini, namun bagi mereka yang tinggal disana akan merasa unik mendengar INDONESIA dan SUMATRA, banyak dari kita yang pusing memikirkan nama sebuah grup, tapi mereka tidak perlu pusing dengan sebuah nama dan akhirnya menjadi sesuatu yang unik. 
Inilah band luar sana yang mengambil nama dari Indonesia untuk nama bandnya. cekitdot


No comments

Powered by Blogger.