13 FAKTA TENTANG BONJOVI "MUNGKIN ANDA BELUM TAHU"

Siapa yang tidak kenal dengan Penyanyi Legenda yang satu ini, dia adalah Jon Bon Jovi. Suskes merilis banyak lagu yang cukup melegenda hingga sekarang. Namun, ada beberapa fakta yang mungkin tidak anda ketahui sebelumnya. Mari kita kupas fakta seperti apa itu ,

== 1 ==
Bon Jovi mengasah bakat musiknya saat bekerja di Power Station Studio milik sepupunya,Tony Bongjovi di New York. Disana di merilis track pertama berjudul " R2-D2 We Wish You A Merry Christmas" bertema Album Natal "Christmas in the Star", di rilis oleh "Star Wars"


== 2 ==

Lagu Pertama "Runaway" direkam bersama band cabutan All Star Review, yang terdiri dari para musisi yang sering nongkrong di studio, termasuk Drumer Frankie LaRocka, Hugh McDonald (bass) dan legenda E Street Band, Roy Bitta.


== 3 ==
Bon Jovi pada awalnya di namakan Johnny Eleltric, hingga seorang temannya menyarankan mereka untuk mengikuti Van Halen, dan mengambil nama belakangnya sendiri menjadi nama band nya.

 == 4 ==
Judul Album kedua Bon Jovi “7800 Fahrenheit” terinspirasi oleh novel Ray Bradbury yang berjudul “Fahrenheit 451”

== 5 ==
Bon Jovi memberikan single mereka "You Give Love a Bad Name" untuk para rocker Kanada sebelum Jon bon Jove dan Richie Sambora datang memberi nuansa baru, dan merekamnya untuk mereka sendiri.

== 6 ==
Album keempat Bon Jovi, 1998 "New Jersey" (di ambil dari asal negara mereka", merupakan album yang pertama yang di rilis Pre Glasnout, Uni Soviet.

== 7 ==
"In This Arm", dari tahun 1992 "Keep the Faith" di tulis oleh Bon Jovi,Richie Sambora, dan Davi Bryan, yang begitu menyukai banyak lagu hingga merekamnya 2 kali dalam bentuk instrumen pada tahun 1995 "On a Full Moon" dan dengan vokal untuk solo berikutnya di tahun 2000 "Lunar Eclipse"

== 8 ==
Jon Bon Jovi secara luas dikenal, seperti proyek solo Richie Sambora. Bahkan David Bryan ikut di berita utama dengan hits nya "Memphis". Tapi sang drumer Tico Tores selain manggung, tetap melukis dan memamerkan karya nya selama 20 tahun.

== 9 ==
Setelah Bassit Alec John Such meninggalkan band pada tahun 1994, dia membagi waktunya antara mengelola toko sepeda motornya di New York dan aktif dengan band, bermarkas di Chicago dimana Gitaris Styx, James 'JY' Young juga ikut membantu mengelola.

== 10 ==
Setelah Bassit Alec John Such keluar, Bon Jovi kembali dengan pandangan yang lebih baik dan sedikit sinis dengan debut "These Day" tahun 1995, yang di produksi oleh Peter Collins, yang terkenal dengan karyanya untuk band-band seperti Rush, Queensryche dan Dream Theater.


== 11 ==
Saat kebanyakan fans Bon Jovi di Amerika mengenalnya mulai sejak awal '80s albums"Slippery When Wet" dan "New Jersey"hingga Eropa, Australia dan Jepang mereka jadi lebih terkenal di tahun 2000, dimana album "Crush" terjual 2 kali lebih banyak copy lagu.

== 12 ==
Sebelum ia mengajukan tawaran ke Buffalo Bills, Jon Bon Jovi juga memiliki tim Football Liga Pfiladelphia Soul, bahkan shooting video dengan Hall of Fame pada tahun 2005.

== 13 ==
Tahun 2013, gitaris Richie Sambora menyamar sebagai pengamen di Chelsea Market, New York untuk mengumpulkan dana amal MusiCares. 

itulah fakta yang mungkin belum anda ketahui tentang Jon Bon Jovi. Thank You 

== 14  BONUS ==


No comments

Powered by Blogger.