ROCKER DUNIA YANG MATI DI UMUR 27 TAHUN, SIAPA SAJAKAH MEREKA ?

Tau kah anda bahwa banyak Rocker yang tidak panjang umur, alias meninggal di usia muda. Siapa sajakah mereka, berikut JQnews akan memberitahu ke saudara saudari, mungkin salah satu dari mereka merupakan rocker favorit anda. simak !!

1. Jimi Hendrix

Meninggal di usia 27 tahun karena sesak nakas di apartemen pacarnya di London pada 18 September 1970. Jimi Hendrix merupakan Gitaris yang banyak menghasilkan inovasi dari experimennya. Sayang, karena rutin mengkonsumsi Anggur merah dan obat tidur menyebabkan dia meregang nyawa.

2. Brian Jones (ex gitaris Rolling Stones)

Pada tanggal 3 juli 1969, sebulan setelah di pecat dari Rolling Stones, di temukan tenggelam di kolam renangnya sendiri. Brian Jones merupakan salah satu gitaris jenius yang membentuk karakter Rolling Stones. Diduga kematiannya di akibatkan penyalah gunaan narkotik.


3. Jim Morrison

Sebuah misteri dari band The Doors, khususnya vokalis nya Jim Morrison telah membuat kebanyakan orang benar-benar sulit percaya bahwa dia telah meninggal. Jim Morrison meninggal pada 3 Juli 1971 di usianya yang ke 27 karena gagal jantung, di kamar mandi apartemennya di Paris, tidak ada tanda-tanda ganjil yang ditemukan. Namun kebanyakan orang menduga dia meninggal karena overdosis menggunakan heroin.


4. Pigpen McKernan "Gratefull Dead"

Keyboardist sekaligus vokalis dari band Grateful Dead meninggal di usia ke 27 pada tanggal 8 Maret 1973, akibat pendarahan karena minum berlebihan. Di tambah tempat pribadinya yang dinilai kurang bersih sehingga di juliki "kandang babi".


5. Janis Joplin "Big Brother"

Janis Joplin merupakan penyanyi solo dan penyanyi untuk band Big Brother and The Holding Company, meninggal pada tanggal 4 Oktober 1970 di usia 27 tahun karena overdosis heroin. Vokalis yang sepanjang karirnya selalu di temani narkoba dan alkohol. Dia ditemukan tewas di LA Landmark Hotel, dengan jarum di lengannya, tak lama setelah menyelesaikan lagu "Mercedes Benz" 3 hari sebelumnya.


6. Robert Johnson

Merupakan legendaris Blues, Lagu yang banyak di bawakan band seperti Rolling Stones, Bob Dylan, Eric Clapton, dan banyak band lainnya, Meninggal pada tahun 1938 di usia 27 tahun. Tidak banyak yang di ketahui dari Robert Johnson yang melahirkan lebih dari 24 lagu termasuk "Dust My Broom' dan "Sweet Home Chocago". Banyak rumor yang beredar  tentang dirinya, termasuk kabarnya bersekutu dengan setan. Dia dikabarkan meninggal karena di racuni oleh pacarnya karena cemburu.


7. Pete Ham of Badfinger 

Bunuh diri pada tanggal 24 April 1975, 3 hari menjelang usia nya yang ke 28. Penyanyi dan gitaris ini dikabarkan bunuh diri karena kondisi keuangan yang buruk, serta perdebatan dengan manajer band Stand Poley. Menurut Rolling Stones, Ham meninggalkan catatan " Stan Polley  adalah bajingan, aku akan membawanya bersamaku".



No comments

Powered by Blogger.