DESIGN UNTUK KAMAR YANG SEMPIT/KECIL

Kali ini saya akan membagikan sedikit info tentang ruang pribadi kita, kamar kita, tempat dimana kita beristirahat, berkreasi, atau mungkin mengerjakan sesuatu yang tidak ingin di lihat orang lain. Bahkan tempat kita melamun mungkin (ha..ha..ha..).

Mungkin Anda atau mungkin saya sendiri pernah memikirkan bagaimana caranya agar suasana kamar bisa dibuat nyaman, kelihatan indah dan tak bosan untuk terus berada di ruang kamar kita sendiri. Kamar tidak selamanya harus luas, tapi bagaimana kita menata kamar sehingga terlihat menarik. Banyak dari kita mungkin memiliki kamar yang kecil atau sempit, sementara barang perabotan banyak, gimana cara menyusunnya?, anda tak kan pernah tau sampai anda bisa memulai nya dengan gaya sendiri, atau mungkin mengikuti kamar orang yang pernah anda lihat, tidak ada yang salah selama itu buat anda nyaman. Mengikuti hal yang baik saya rasa bukan masalah. 

Anda mungkin sering mengatakan dalam hati, "gimana bisa buat kamar jadi nyaman kalo sesempit ini? ". Tenang, ada solusi untuk pikiran anda itu. Berikut saya akan sajikan gambar design kamar yang saya comot dari berbagai halaman situs. 


Design 1

Design 2 

Design 3 

Design 4 

Design 5 

Design 6 

Design 7 

Design 8 

Design 9 

Itulah design kamar untuk kamu yang memiliki kamar sempit alias kecil. Setelah melihat beberapa design di atas, apa yang ada di pikiran anda ? Design di atas bukan patokan agar kamar anda jadi seperti itu, tapi hanya berupa gambaran agar kita tau bahwa kamar yang rapi dan bersih itu pasti enak di pandang, dan pasti nyaman juga sebagai tempat untuk hal privasi seperti yang sebutkan sebelumnya. 

Semua tergantung anda berkreasi, mungkin ide anda lebih baik dari gambar-gambar di atas. Tapi ide anda hanya sebatas ide kalo anda tidak memulai untuk mewujudkannya. Design-design di atas mungkin terlihat mahal, tapi anda mungkin bisa membuat kamar anda sendiri lebih indah dan pasti tidak mahal. 

Ngomong-ngomong, kenyamanan itu penting lho, kalo anda merasa nyaman maka tidur atau kerja atau apa sebagainya pasti lebih enak. Thanks udah masu mampir.

"SEGALA SESUATU NYA TAK AKAN TERWUJUD JIKA HANYA ADA DI DALAM PIKIRAN KITA" (penulis)

No comments

Powered by Blogger.