BAHASA WANITA YANG BUAT PRIA SALAH PAHAM

Mungkin anda sudah banyak belajar tentang bahasa, mulai dari bahasa nasional,daerah, sampek bahasa asing, tapi sayangnya dari banyaknya bahasa yang anda pelajari tidak ada satupun yang bisa mengerti bahasa wanita. kebanyakan orang yang berpendidikan tinggi setuju bahwa untuk memahami bahasa wanita adalah dengan cara membaginya dengan "0". Anda mungkin kehilangan harapan saat mencoba untuk memahami, bahkan sampai menyerah untuk mencoba memahaminya. Tapi sebenarnya mereka mencoba mengatakan kepada anda bahwa hal itu terbalik dari apa yang di katakannya, sehingga membuat para pria salah paham. 

"tidak apa-apa"
sebaiknya anda yang merasa pria segera cari tau ada apa sebenarnya, karena dari kata-kata ini tersimpan sesuatu yang membingungkan. 

"Apakah aku terlihat gemuk? "
ini adalah sebuah terjemahan yang mengatakan "apa aku terlihat buruk? ", pertanyaan ini dia menginginkan anda menjawab "tidak".

"Pergilah !"
Kalau seudah begini, jangan menyangka ini adalah sebuah izin, tapi lebih bermakna kepada pria untuk jangan pergi, sebaiknya anda jangan lakukan. 

"Tidak "
ini makna sebenarnya, tidak.

"Ya"
ini bermakna sangat sulit, antara iya dan tidak, dan paling susah di antara banyak perkataan. 

"Mungkin "
Maknanya masih sama, sama dengan tidak.

"akan lebih baik jika ...."
ini berupa suatu perintah bersyarat. 

"Baik"
ini berarti perdebatan selesai, dan anda selesai.

"Tidak masalah "
ini berarti ada masalah dan wanita mengambil waktu untuk berpikir kira-kira hukuman apa yang ingin di berikan kepada anda.

"Apa kamu dengar saya "
pada situasi ini anda pria di anggap tidak mendengarkan, dan jangan berharap dia percaya bahwa anda sedang mendengarkan.

"Terserah"
jika ini anda tanggapi dengan arti bahwa anda memiliki kebebasan untuk memilih, anda salah, karena wanita ingin anda memilih jawaban yang dia inginkan tanpa memberi tahu anda, dan ketika anda salah menjawab, maka akan menghasilkan jawaban, "tidak masalah".

"Hmm..."
sebuah kata-kata yang sulit membuat pria diantara pilihan sulit, tetap di situ atau pergi, dan keduanya bukan lah pilihan yang benar.

"Sebentar" 
ini lebih cenderung dengan masalah waktu, jika wanita mengatakan sebentar maka itu sama dengan waktu pria lebih baik ambil posisi tidur karena itu waktu yang cukup untuk menunggu. sementara jika pria yang mengatakan sebentar, maka itu sama dengan tidak ada waktu bagi wanita untuk menunggu atau sama dengan "0".

"apapun" 
ini sama seperti "baik", tapi juga bisa berarti buruk yang mengarah pada omongan "apa kamu mendengarkan saya" 

"Terima kasih" 
ini arti sebenarnya, anda hanya perlu menjawab "sama-sama" 

"Terima kasih banyak" 
jangan senang dulu dengan ucapan ini, karena artinya bisa sangat terbalik dari maknanya, atau pernyataan tidak setuju. 

"ga usah pikirkan" 
ini berarti dia telah mengatakan sesuatu kepada anda, dan sudah berulang-ulang. ketika dia ucapkan ini ada baiknya anda biarkan dia melakukannya, karena jika anda lakukan, ini akan membuatnya benar benar marah.

"Kamu boleh tentukan tempat yang kamu mau"
dalam hal ini, sebaiknya anda membawa dia ketempat yang paling dia sukai.

"kita harus bicara"
Kamu selesai.

"apa yang kamu lakukan? "
sebenarnya ini bukan sebuah pertanyaan, tapi lebih bermakna bahwa kita sedang melakukan hal yang tidak dia sukai. 

"Apakah kamu akan melakukannya sekarang ?"
ini juga bukan sebuah pertanyaan, tapi lebih tepat hentikan yang sedang anda kerjakan, dan tunggu perintah selanjutnya. (bingung kan )

"kamu harus belajar berbicara"
bahasa lain agar anda setuju dengan apa yang dia ucapkan.

"saya tidak marah" 
ini mengatakan bahwa dia sedang benar benar marah.

"kita butuh .."
ya, kali ini dia benar benar ingin.

"aku tidak ingin membicarakan hal ini"
sebaiknya anda berhenti bicara dan segera pergi, biarkan dia berpikir untuk meyakinkan dirinya terhadap anda.


Begitulah bahasa wanita yang sulit di mengerti, tapi sebagai pria tentu anda di tuntut untuk mengerti bahasa mereka bukan? Karena memang sudah seperti itu adanya, pria diam atau bicara akan terkesan serba salah, dan memang akan selalu salah, karena ibarat ospek, wanita itu seniornya, jadi peraturan hanya ada 2. Demikian ulasan mengenai bahasa yang unik dari wanita, mungkin bisa untuk nambah dikit wawasan bagi anda yang sering berkomunikasi dengan wanita.  
karena bagi wanita, pria baik itu adalah "sedikit bicara banyak transfer"
hehehehe.... terima kasih...

No comments

Powered by Blogger.