INFECTED RAIN

Gabungan jeritan perempuan, riff keras dan sampel menciptakan gaya individu Infected Rain. Band ini dibentuk pada tahun 2008 dan memulai debutnya pada tanggal 3 Agustus 2008, tampil di konser yang didedikasikan untuk Slayer. Setelah debut, pada tanggal 8 Agustus, band ini tampil di festival metal Red Alert di Krimea. Pada akhir bulan yang sama Infected Rain membuat CD demo pertama, yang terdiri dari tiga lagu: With Me, Parasite and No Idols.  Band ini telah muncul di beberapa konser di Moldova dan Ukraina, termasuk di Red Alert pada tahun 2008, Metal Head’s Mission pada tahun 2009, Rockhausen pada tahun 2008 dan 2009, serta di Fuckin'FuckFest 3. Infected Rain mengambil tempat pertama di Big Up! Urban Fest pada tahun 2009 dan terus melakukan pertunjukan yang sukses di The Forest Kap tahun 2010 dan 2011. Pada musim panas tahun 2009 band ini merilis EP mereka, yang meliputi enam lagu: Judgemental Trap, Panika, No More, Escape, Go Away and Homeless.
LENA LENASCISSORHANDS


Video pertama dari band untuk lagu Judgemental Trap Dibuat di musim dingin tahun berikutnya, setelah Infected Rain melakukan sejumlah konser di Moldova dan Rumania. Pada November 2011 mereka membuat album pertama band ini, berjudul Asylum. Setelah itu band ini melanjutkan tur di Rumania untuk mempromosikan album ini. Pada bulan Januari 2012 band ini merilis video kedua untuk lagu At the Bottom of the Bottle dan tak lama setelah itu manggung di the Metal Special Fest sebagai band terdepan. Pada bulan Juni, band ini bermain di OST fest 2012 di Bucharest di panggung yang sama dengan Dimmu Borgir dan Motley Crue. Dan tepat setelah itu mereka merilis  video baru untuk lagu Me Against You. Kemudian mengeluarkan single Stop Waiting, dan pada tanggal 8 Maret, video musik untuk single ini keluar. Pada musim gugur 2013 band ini mengadakan tur  di Rumania, Rusia, Ukraina dan Bulgaria. Band  ini merekam  album full saat ini berjudul "Embrace Eternity" yang akan dirilis 15 Mei 2014.
Infected Rain

Infected Rain


Band ini terdiri dari lima anggota: dua gitar, vokal perempuan, bass dan drum, dan kombinasi dari ide dan imajinasi semua anggota 'selalu menyisakan ruang untuk pengembangan dan penciptaan gaya musik  baru. Membawakan musik beraliran Nu-Metal mengundang orang untuk ikut dalam suasana music saat mendengarkannya, di dukung dengan performance vocal cantik dan semua personil nya.




Formasi INFECTED RAIN saat ini :

LENA LENASCISSORHANDS – VOKAL
EUGENE – DRUM
SERGEY BABICH – GUITAR
VIDICK – GUITAR
VLADMIR BABICI – BASS

ALBUM :
Embrace Eternity 2014

Demo 2008
EP 2009 Judgemental Trap
 Asylum 2011
Stop Waiting (Single) 2013







Thank's
"Me Against You" Klip

No comments

Powered by Blogger.